Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

19 Des 2012

"Empat Mantan Exco PSSI Kembali, KPSI Bisa Hilang"

BOLA.NET - Anggota task force Menpora Djoko Pekik Irianto menegaskan, bergabungnya kembali empat mantan Exco PSSI yang mendapatkan sanksi PSSI merupakan salah satu kunci penyelesaian konflik sepak bola nasional.
Bahkan menurutnya, bergabungnya empat mantan Exco PSSI ini akan membuat KPSI hilang dengan sendirinya. "Makanya dipermudah saja. Jangan ada syarat yang mempersulit proses penyelesaian polemik sepak bola Indonesia," katanya.
Empat mantan Exco PSSI tersebut adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti, Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan dan Tony Apriliani. Meski tak mudah, menurut Djoko Pekik, pengembalian empat mantan Exco ini harus segera dilakukan sesegera mungkin.
"Memang saat ini masih belum berjalan. Tapi kalau mengacu dari surat FIFA, pengembalian empat anggota EXCO ini harus sesegera mungkin," kata Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.
Sebelumnya, PSSI melalui anggota Exco PSSI Bob Hippy telah mengagendakan pemanggilan terhadap empat mantan Exco tersebut dalam waktu dekat. (ant/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar