Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

27 Des 2012

Chicharito: Atmosfer Old Trafford Luar Biasa

Chicharito memberi MU kemenangan dramatis saat lawan Newcastle.
 Javier Hernandez takjub dengan atmosfer Stadion Old Trafford saat Manchester United menumbangkan Newcastle United 4-3 pada lanjutan Premier League, Rabu 26 Desember 2012.

MU meraih kemenangan dramatis saat menjamu Newcastle. Sempat tiga kali tertinggal, The Red Devils akhirnya memastikan tiga poin lewat gol injury time Hernandez.

"Ini perasaan luar biasa, momen hebat. Semua rekan setim, staf, pelatih dan semua fans, mereka menanti momen ini terjadi. Ketika momen kemenangan itu datang, energi dan atmosfer di dalam stadion sangat luar biasa," ujar striker yang biasa dipanggil Chicharito itu kepada MUTV.

Chicharito kemudian memuji perjuangan rekan setimnya yang tidak pernah menyerah selama 90 menit. "Kami senang dengan permainan kami. Sejarah Manchester United mengatakan kami tidak pernah menyerah hingga akhir pertandingan," tegasnya.

Kemenangan atas Newcastle membuat MU unggul tujuh poin atas Manchester City, yang di pertandingan lainnya secara mengejutkan kalah 0-1 dari Sunderland. Namun, Chicharito berharap MU tidak terbuai dengan keunggulan tujuh poin.

"Ini posisi yang hebat, tapi kami tidak berpikir sudah menyelesaikan tugas. Masih ada pertandingan tandang yang sulit, jadi kami harus mempertahankan kondisi ini," papar Chicharito.

"Jarak tujuh poin ini akan memberi kami kepercayaan diri, tapi kami ingin melakukan hal yang sama di setiap pertandingan. Berusaha menang dan meraih tiga poin," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar