Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

21 Des 2012

Sambut Mourinho-Ronaldo, Fergie Siapkan Wine

Ronaldo untuk kali pertama kembali ke Old Trafford sejak 2009.
 Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak memungkiri laga melawan Real Madrid adalah pertandingan paling menarik di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Fergie siap menyambut kedatangan Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Ronaldo untuk kali pertama kembali ke Old Trafford sejak hengkang ke Madrid pada 2009. Sedangkan Mourinho merupakan mantan rival Ferguson ketika masih melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007.

Ferguson tidak sabar untuk menghadapi Madrid. Pelatih asal Skotlandia itu menegaskan MU melawan Madrid adalah pertandingan yang paling dinanti pada babak 16 besar Liga Champions.

"Ya, ini pertandingan terbesar di babak 16 besar. Ini kesempatan hebat bagi fans kami untuk melihat Cristiano Ronaldo lagi, dan juga bagi saya untuk bertemu dengan Jose Mourinho lagi. Saya harus memesan wine yang bagus," ujar Ferguson melalui situs resmi MU.

MU telah bertemu Madrid delapan kali di kompetisi Eropa, dan hanya mampu mengalahkan Los Blancos di dua pertandingan. Kemenangan terakhir diraih The Red Devils pada babak perempat final Liga Champions 2002/2003.

Ketika itu MU menang 4-3 pada leg kedua di Old Trafford, namun gagal ke babak semifinal setelah kalah 5-6 dalam agregat. MU sendiri akan bertandang lebih dulu ke Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013, sebelum akhirnya menjamu Madrid di Old Trafford pada 5 Maret 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar