Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

19 Jan 2013

Jelang Spurs vs MU

Spurs Pede Hadapi Ujian dari 'Setan Merah' 

London - Tottenham Hotspur akan menghadapi laga yang tak bisa dibilang mudah akhir pekan ini saat menjamu Manchester United. Tapi, Gareth Bale menyatakan bahwa timnya sedang diliputi rasa percaya diri.

Adalah laju bagus yang ditunjukkan Spurs di beberapa laga terakhir yang mengangkat moral The Lilywhites. Mereka tak terkalahkan di enam laga terakhirnya di Premier League dengan memenangi empat laga di antaranya.

Selain itu, kemenangan yang didapat di pertemuan pertama kedua tim bulan September silam juga memberi Spurs keyakinan lebih. Kala itu, tim besutan Andre Villas-Boas ini pulang dari Old Trafford dengan kemenangan 3-2.

Faktor-faktor itulah yang disebut Bale memberi kepercayaan diri bagi timnya jelang menghadapi MU di White Hart Lane, Minggu (20/1/2013) malam WIB, di lanjutan Premier League. Winger asal Wales itu pun berharap bisa mengamankan tiga poin dari laga ini.

"Kemenangan (di bulan September) itu punya manfaat bagus bagi kami. Itu memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan untuk melakukan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini di musim ini," tutur Bale di situs resmi klub.

"Kami belum terkalahkan dalam beberapa waktu terakhir dan kepercayaan diri kami tinggi. Laga dan hasil melawan QPR memang mengecewakan, tapi kami menantikan laga melawan United. Itu adalah ujian besar dan akan menunjukkan di mana kami sebagai tim."

"Kami akan terus melakukan apa yang sudah kami lakukan dan semoga kami mendapat tiga poin," kata pemain yang musim ini sudah melesakkan sembilan gol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar