Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

9 Feb 2013

Dikabarkan Bakal Dijual Stoke, Begovic Menuju Manchester?

 

Stoke-on-trent - Kiper Stoke City, Asmir Begovic, dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini. Begovic kemudian diisukan bakal hengkang ke Manchester United atau Manchester City.

Kabar tersebut muncul setelah Stoke membeli penjaga gawang Birmingham City dan timnas Inggris, Jack Butland. Begovic lantas berkomentar bahwa Butland tidak mungkin dibeli untuk menjadi cadangannya dan dia mengatakan, kemungkinan dirinya akan dijual.

Tapi, ke mana dirinya akan pergi, seandainya dia dijual, Begovic belum memutuskan.

"Saya membaca di koran bahwa saya menolak City dan mengatakan ya kepada United. Tapi, pada kenyataannya, saya belum memutuskan apa-apa," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

"Tapi, saya percaya Stoke tidak membeli Butland hanya untuk dijadikan cadangan. Jadi, saya pikir, saya akan dijual pada musim panas nanti."

"Ke mana saya akan pergi? Saya tidak bisa pindah ke klub yang lebih kecil. Saya tahu beberapa klub top tertarik. Mereka jugalah yang mampu memberikan penawaran."

Begovic dikabarkan akan menjadi pengganti David De Gea, yang belakangan banyak disorot penampilannya. Namun, Sir Alex Ferguson sendiri membela De Gea dengan menyebut pengrkritik kiper asal Spanyol itu dengan sebutan "idiot".

Sementara bagi City, Begovic disebut-sebut bakal menjadi pelapis dari Joe Hart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar