Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

9 Feb 2013

Malam Emosional Ashley Cole di Wembley

 

London - Merayakan milestone bersama Timnas Inggris dengan kemenangan sekaligus mendapat sambutan meriah dari penonton di Wembley, benar-benar hari tak terlupakan untuk Ashley Cole.

Cole yang dipasang sebagai starter di laga friendly Inggris kontra Brasil, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB, resmi menjadi pemain ketujuh Inggris yang mampu mencapai 100 penampilan bersama timnas.

Di atasnya ada Steven Gerrard (101), Billy Wright (105), Bobby Charlton (106), Bobby Moore (108), David Beckham (115) dan Peter Shilton (125).

"Saya mendapat banyak pesang dari eks rekan saya, eks manajer dan para pemain yang masih bermain bersama saya saat ini," ungkap Cole seperti dilansir BBC.

"Senang rasanya ibu dan adik saya serta teman-teman berada di sini, ini adalah malam yang hebat untuk saya," sambung bek berusia 31 tahun yang memulai kariernya di Inggris tahun 2001 itu.

Malam kian terasa hebat dengan kemenangan 2-1 yang diraih Inggris atas juara dunia lima kali itu sekaligus mengakhiri rekor buruk tak pernah dalam 23 tahun terakhir. Sayang Cole tak bisa tampil penuh karena harus digantikan Leighton Baines.

Tapi tetap hal itu tak mengurangi rasa bangga sekaligus bikin terharu Cole yang mendapat sambutan meriah dari para fans The Three Lions yang hadir di laga itu. Sungguh sebuah malam emosional untuk Cole.

"Saya sangat emosinal. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans karena saya tidak pernah mengira akan mendapat sambutan seperti ini."

"It was very nice. Saya sangat senang dan tersanjung. Saya benar-benar speechless," demikian Cole.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar