Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

9 Feb 2013

MU Bisa Kehilangan Phil Jones Sebulan


 

London - Kabar buruk diterima Manchester United. MU bisa kehilangan Phil Jones selama empat pekan karena si pemain mengalami penyakit ruam kulit, yang disebabkan oleh virus Herpes.

Gelandang MU itu sudah menarik diri dari skuat Inggris U-21 yang akan melakoni pertandingan ujicoba melawan Swedia tengah pekan ini.

Jika memang butuh sebulan untuk memulihkan diri maka Jones sudah pasti akan absen di enam pertandingan The Red Devils, termasuk dua pertandingan home-away melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Absennya Jones jelas menjadi pukulan telak buat MU. Pemain versatile ini menunjukkan performa bagus belakangan ini dan menjadi starter di delapan dalam 10 laga terakhir timnya di seluruh kompetisi.

Sampai saat ini, pihak MU belum memberikan keterangan apapun mengenai Jones namun pelatih Inggris U-21 Stuart Parce telah mengkonfirmasi kondisi Jones.

"Ini disayangkan. Anda menginginkan para pemain terbaik Anda ada disini. Tapi Phil terserang penyakit ruam kulit dan tidak ada yang bisa kami lakukan," ucap dia.

"Tapi itu artinya seseorang pemain lain akan mendapat sebuah kesempatan," tambah Pearce, yang juga kehilangan Raheem Sterling akibat cedera. Demikian diwartakan The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar