Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

1 Feb 2013

Djohar Arifin Husin Ingin Mafia Sepakbola Hilang


 Djohar Arifin Husin Ingin Mafia Sepakbola Hilang

Ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin melakukan berbagai upaya untuk mengatasi mafia yang terjadi di sepakbola Indonesia. Namun upaya yang dilakukan tersebut tidak disukai oleh mafia sepakbola sehingga ada upaya untuk menjatuhkan kepengurusan PSSI.
“Kami mungkin tidak bisa membasmi tetapi mengecilkan dan menghindarkan ini. Operasi kami ini tidak disukai oleh yang mafia, makanya berapapun biaya dikeluarkan untuk menjatuhkan Djohar,” ujarnya dalam acara Mata Najwa episode Mafia Bola di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (30/1/2013).
Menurutnya, mafia yang terjadi di sepakbola Indonesia tidak menjadi rahasia umum. Pemain, wasit bahkan penonton pun tahu ada praktek-praktek ini. Mafia sepakbola coba dihapus melalui reformasi sepakbola yang menjadi salah satu agenda dalam kongres sepakbola nasional yang dilangsungkan di Malang, Jawa Timur pada Maret 2010.
“Ketika kami terpilih tekad kita adalah bagaimana sepakbola kembali ke sportifitas. Ini tekad kami membersihkan ini. Jelang kompetisi bergulir kami mengarahkan wasit supaya bisa memimpin pertandingan dengan jujur,” katanya.
Alhasil Djohar Arifin menjelaskan, reformasi sepakbola yang telah dilakukan membuat dunia sepakbola internasional mulai percaya kepada PSSI. Hal itu terbukti dari banyaknya minat dari klub-klub luar untuk datang ke Indonesia.
“Dunia mulai percaya kepada kita. Setelah 20 tahun akhirnya mereka berkunjung juga. Ke depan ke depan tidak boleh lagi ada mafia sepakbola karena ini yang membuat sepakbola Indonesia hancur lebur,” tuturnya.

gimana mau hilang mafia sepak bola di indonesia, di PSSI ada dan di KPSI ada mungkin mereka inginkan uang dari Timnas Indonesia bukan prestarasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar