Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

11 Feb 2013

Kekalahan ManCity Bikin Ferguson Ubah Strategi

MU sukses menaklukkan Everton 2-0.



Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan dirinya terpaksa mengubah strategi tim kala melawan Everton di Premier League malam tadi. Menyusul kekalahan Manchester City 1-3 dari Southamprton sehari sebelumnya.

Awalnya, Fergie disinyalir bakal menyimpan sejumlah pemain kunci yang akan dipersiapkan untuk melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini. Namun Fergie berubah pikiran dan mengerahkan skuad terbaik saat melawan Everton.

"Saya melakukannya (mengubah tim). Sebab saya pikir ini bakal menjadi laga yang sangat penting. Karena kemenangan akan memberikan kami keunggulan yang penting," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Senin 11 Februari 2013.

Hasilnya, MU sukses menaklukkan Everton dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dibukukan oleh Ryan Giggs dan van Persie. Raihan tiga poin ini mebuat MU sukses memperlebar jarak keunggulan dari ManCity menjadi 12 poin di papan klasemen Premier League.

"Kami menyadari jika kami meraih kemenangan, maka ini akan membuat kami berada di posisi unggul yang fantastis. Sehingga kami harus memenangi pertandingan kami," katanya.   

"Saya pikir keunggulan 12 poin dari klub sekelas ManCity adalah jarak yang lebar yang telah kami buat," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar