Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

28 Des 2012

6 Bulan Gaji Tak Dibayar, Jose Sebastian Kapok Main di Indonesia


Gelandang asal Argentina, Jose Sebastian Vasquez, akhirnya memilih kembali ke negara asalnya, ketimbang melanjutkan karier sepakbolanya di Indonesia.
Alasan pemain yang pada musim kompetisi 2011-2012 membela klub Persijap Jepara itu kembali ke Argentina karena klub tempat dia bermain belum melunasi haknya selama dua bulan penuh.
"Saya tidak mau bermain sepakbola lagi di Indonesia, lebih baik kembali ke Argentina. Gaji saya belum dilunasi oleh Persijap Jepara," kata Jose Sebastian di Kantor PT LPIS, Jakarta, Kamis (27/12/2012).
Jose Sebastian mengatakan, jika ditotal, haknya selama dua bulan yang belum dilunasi sejumlah 125 juta. Tetapi dia baru menerima uang sebesar 74 juta rupiah. "Total sebesar 125 juta itu sendiri setelah saya bersedia menurunkan beban tunggakan gaji yang harus dibayar Persijap. Saya seharusnya mendapat hak selama enam bulan. Namun saya bersedia untuk dipotong empat bulan. Jika ditotal sekitar 350 juta," ujarnya.
Sebelum kembali ke negara asalnya, pesepakbola yang berposisi gelandang itu akan menuntut haknya kepada manajemen Persijap Jepara. Dia juga sudah bertemu dengan pengelola kompetisi PT Liga Indonesia Prima Sportindo (LPIS) untuk meminta bantuan.
"Saya tentu ingin agar dibayar semua sebelum pulang. Saya memiliki istri dan anak. Tapi manajemen tidak membayar penuh. Padahal PT LPIS mengaku sudah memberi dana kepada Persijap untuk membayarkan gaji pemain," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar