Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

28 Des 2012

Ismed Sofyan Tagih Tunggakan Gaji 5 Bulan ke Persija

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan meradang. Ia meminta manajemen klub untuk segera melunasi tunggakan gaji para pemain klub berjuluk Macan Kemayoran.
"Sampai saat ini manajemen belum melunasi gaji sekitar lima bulan. Saya sudah cukup bersabar. Manajemen hanya berjanji-janji saja tetapi tidak ada niat untuk melunasi gaji," kata Ismed Sofyan saat dihubungi Tribunnews.com di Jakarta, Kamis (27/12/2012).
Pria kelahiran Aceh itu menjelaskan, manajemen Persija Jakarta sempat berjanji akan melunasi gaji pemain sebelum kompetisi dimulai.
"Awalnya manajemen bilang sebelum kompetisi dimulai akan segera diselesaikan tunggakan gaji pemain, namun sampai sekarang belum dilunasi," ucap Sofyan.
Tidak hanya Ismed Sofyan yang mengalami masalah tunggakan gaji. Bahkan, pemain bintang klub ibukota, Bambang Pamungkas juga mengalami hal yang sama.
Keduanya kemudian memutuskan untuk tidak mengikuti pemusatan latihan klub dan pertandingan pra musim Persija di Trofeo Persija 2012 dan Turnamen Inter Island. Langkah itu diambil Sebagai bentuk protes kepada manajemen klub.
Boikot Bambang dikabarkan mematik pemain Persija lainnya. Pemain bintang Persija Jakarta seperti Galih Sudaryono, Rahmat Affandi, Andrtany Ardhiyasa, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Amarzukih, Ngurah Nanak, dan Johan Juansyah dikabarkan tidak mengikuti pemusatan latihan bersama klub Persija di Lapangan Sawangan, Depok, sejak Minggu (23/12/2012) sore.
"Saya belum tahu bagaimana ke depannya. Saat ini di klub Persija Jakarta tersisa 12 pemain yang masih mengikuti pemusatan latihan. Sementara pemain yang lain masih menuntut hak kita,"ujarnya.
Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) merilis daftar klub Indonesian Super League (ISL) maupun Indonesian Premier League (IPL) yang masih mempunyai tunggakan pembayaran gaji pemainnya.
Salah satu di antaranya adalah klub Persija Jakarta ISL yang diberitakan masih mempunyai tunggakan pembayaran gaji pemain sekitar lima bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar