Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

10 Jan 2013

Allegri: Sukar Mencari Kelemahan Juventus

Juventus dan AC Milan akan berduel di perempatfinal Coppa Italia.

Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri

 Ketangguhan Juventus musim ini membuat pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyebut laga Milan vs Juventus di perempatfinal Coppa Italia menjadi ujian berat bagi tim asuhannya.

Milan akan menghadapi juara bertahan Serie A di Juventus Arena, Kamis 10 Januari 2012 dinihari WIB. Mantan pelatih Cagliari itu menilai, Juventus punya modal kuat untuk melangkah ke semifinal. Terlebih, raksasa Turin bertindak sebagai tuan rumah.

Pendapat yang dikemukan Allegri cukup beralasan. Musim lalu, di ajang turnamen domestik ini Juventus berhasil mengungguli Milan. La Vecchia Signora menapaki partai puncak Coppa Italia setelah mengalahkan Milan dengan agregat 4-3."Sulit memetik kemenangan di Juventus Stadium. Karena mereka tim terkuat di Italia," kata Allegri.

Allegri merasa, Juventus sulit dikalahkan. Ini terlihat dari prestasi tim asuhan Antonio Conte edisi 2011/2010 lalu. Mereka merebut gelar Scudetto tanpa menelan kekalahan. "Tahun ini Juventus pun sukses meraih 44 poin di putaran pertama Serie A. Sukar mencari kelemahan mereka."

Jika ingin menjegal langkah Juventus, Allegri menginstruksikan tim asuhannya wajib bermain kompetitif dan mengeluarkan teknik terbaik. "Itu mutlak, bila kami ingin mendapatkan hasil sesuai harapan di laga itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar