Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

10 Jan 2013

Conte Puji Reaksi Luar Biasa Juventus Saat Menekuk Milan

Juve sempat tertinggal sebelum mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte memuji reaksi luar biasa yang ditunjukkan timnya saat menaklukkan AC Milan di laga perempat final Coppa Italia dinihari tadi. Pasalnya Juventus sempat tertinggal sebelum mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus sempat harus ketinggalan terlebih dulu saat laga baru memasuki menit 6. Gol dicetak oleh Stephen El Shaarawy yang berhasil melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau kiper Marco Storari.

Namun Juventus mampu bereaksi cepat dengan menyamakan kedudukan enam menit kemudian. Tepatnya di menit 12, Sebastian Giovinco mengeksekusi tendangan bebas yang berhasil melewati pagar betis pemain Milan dan bola meluncur deras ke gawang.

Setelah tetap bermain imbang hingga babak kedua usai, pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Pada menit 95, Mirco Vucinic berhasil membuat Juventus berbalik unggul lewat golnya ke gawang Milan. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

"Juventus melawan Milan selalu menjadi pertandingan yang sulit. Pertandingan antara dua tim besar dan klub yang telah memenangkan begitu banyak trofi," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia, Kamis 10 Januari 2012.

"Kami sangat lapar kemenangan. Dan di laga ini saya mendapat reaksi yang luar biasa dari semua pemain. Saya memang mengatakan kepada mereka apa yang terjadi kala melawan Sampdoria tidak boleh terulang lagi," tambahnya, mengacu pada kekalahan 1-2 di laga akhir pekan lalu.

Di laga ini, Conte memuji Marco Storari yang menurutnya tampil luar biasa mengamankan gawang Juventus sepanjang pertandingan dari gempuran Milan. "Saya memuji Storari karena dia memainkan permainan apik dan saya sangat bangga padanya," kata Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar