Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

10 Jan 2013

Dipecundangi Juventus, Allegri Hibur Diri

AC Milan keok 1-2 dari Juventus babak di perempat final Coppa Italia.

Massimiliano Allegri

Raut wajah kecewa tidak bisa ditutupi di wajah Massimiliano Allegri usai tim besutannya AC Milan takluk 1-2 dari Juventus di babak perempat final Coppa Italia dinihari tadi. Allegri menyoroti sisi pertahanan timnya yang kembali gagal mengantisipasi serangan balik lawan.

Rossoneri sempat unggul lebih dulu lewat gol Stephan El Shaarawy. Namun Juventus berhasil membalas 2 gol melalui tendangan bebas Sebastian Giovinco serta gol Mirko Vucinic di babak pertambahan waktu sekaligus mengunci kemenangan Juventus 2-1.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang. Dan terciptanya gol kedua karena kami membuat kesalahan dalam pertahanan yang memungkinkan mereka (Juventus) melakukan serangan balik," kata Allegri seperti dikutip dari Juventus, Kamis 10 Desember 2012.

Meski demikian, Allegri secara keseluruhan mengaku cukup puas dengan kinerja timnya di sepanjang laga ini. Sebab Massimo Ambrosini dan kawan-kawan terus menciptakan banyak peluang, khususnya di babak tambahan waktu. 

"Tapi dalam hal apapun, saya senang dengan kinerja para pemain. Karena kami memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan setelah gol Vucinic. Kami terus mengembangkan permainan dan kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini," lanjutnya.

"Ini hasil yang mengecewakan. Terutama penyelamatan terakhir Marco Storari (kiper Juventus) yang mengagalkan peluang emas Milan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar