Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

21 Jan 2013

Dempsey: De Gea Luar Biasa

"Saya tidak percaya dia memblok tendangan saya."

Clint Dempsey, pahlawan Tottenham Hotspur di laga melawan Manchester United, Minggu 20 Januari 2013 (Senin dini hari WIB) memuji penampilan kiper MU, David De Gea yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Dempsey mencetak gol di injury time dan memaksa MU hanya membawa pulang satu poin ke Old Trafford setelah sebelumnya mereka unggul lebih dulu lewat sundulan Robin van Persie.

Mantan pemain Fulham tersebut sebenarnya memiliki beberapa peluang. Salah satunya di menit 51, namun penampilan gemilang De Gea menggagalkan terjadinya gol.

"Astaga, dia kiper yang luar biasa dan dia melakukan beberapa penyelamatan. Saya tidak percaya dia memblok tendangan saya. Saya pikir bola itu akan masuk dan saya sudah siap untuk merayakan gol. Penyelamatan yang gemilang," ujar Dempsey dilansir Sky Sports.

"Kami percaya dengan kemampuan kami dan beberapa pekan terakhir kami meraih hasil yang bagus. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk terus berada di empat besar," lanjut Dempsey.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Spurs di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Mereka sejauh ini mengantongi 41 poin. Sementara MU tetap kokoh di puncak dengan raihan 56 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar