Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

21 Jan 2013

Robin Van Persie: Pindah Ke Manchester United Adalah Keputusan Tepat

Robin van Persie baru-baru ini menegaskan bahwa keputusannya hengkang ke Manchester United adalah tindakan yang benar.
Dalam hal ini, striker asal Belanda itu pun menggarisbawahi jika kepindahannya ke kubu rival ada di masa yang tepat.
“Saya merasa bahwa inilah waktu yang tepat berada di sini. Saya tidak berpikir akan jadi hal yang lebih baik untuk pindah lebih awal. Saya pikir semuanya berjalan dengan cara tersebut karena suatu alasan,” ujar Van Persie kepada Sky Sports.
“Sebagai contoh, ketika saya memperpanjang kontrak saya di Arsenal beberapa tahun lalu, saya merasa bahwa hal itu adalah keputusan yang tepat untuk bertahan dan bermain [di sana] karena saya belum selesai.
“Kini, sejak musim panas kemarin, saya mendapati hasrat yang hebat untuk mendapatkan tantangan besar, dan ini adalah tantangan terbesar saya sejauh ini.
“Dan tiap harinya, [orang-orang] mengatakan bahwa saya telah membuat keputusan tepat [dengan bergabung ke Manchester United]. Adapun, ini bukan mengenai sesuatu yang buruk tentang Arsenal, karena Arsenal akan tetap menjadi klub hebat dan tidak ada satu pun orang yang lebih besar dari klub tersebut.
“Anda telah melihat banyak nama besar hengkang dari Arsenal football club, dan Arsenal selalu akan jadi klub besar. Dan Arsenal akan selalu berkompetisi untuk meraih trofi dan akan tetap berada di atas sana.
“Namun, setelah delapan tahun, saya siap untuk move on, dan mencoba suatu hal lain,” tegas van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar