Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

21 Jan 2013

Lee Chong Wei Gagalkan Gelar Kedua Indonesia

Sony Dwi Kuncoro tak berdaya di babak final Malaysia Terbuka 2013.

Lee Chong Wei
Sony Dwi Kuncoro gagal menahan laju Lee Chong Wei pada laga final Malaysia Super Series 2013, Minggu 20 Januari 2013. Wakil tunggal putra Indonesia itu harus menyerah dua game langsung.

Pada laga di Putra Stadium, Chong Wei langsung tampil menekan pada awal game pertama. Sodoran dan smes kerasnya membuat Sony kewalahan. Tak perlu lama, jagoan tuan rumah itu berhasil unggul 21-7.

Pada game kedua permainan Sony juga belum bisa keluar dari tekanan yang berbuah kesalahan sendiri. Beberapa kali upaya permainan net-nya gagal dan pukulannya kerap melebar.

Chong Wei sendiri malah tampil solid dan tampak sudah bisa membaca semua skema serangan Sony. Pada game kedua, pebulutangkis nomor satu dunia itu tetap unggul telak 21-8.

Dengan kemenangan ini, Chong Wei mencatatkan diri sebagai satu-satunya pebulutangkis yang bisa merebut sembilan gelar juara beruntun.

Indonesia pulang membawa satu gelar. Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses merebut gelar ganda putra usai menundukan pasangan Korea Selatan di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar