Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

25 Jan 2013

Buffon Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juve

 

Turin - Gianluigi Buffon menyatakan kesetiannya kepada Juventus. Penjaga gawang sekaligus kapten Bianconeri itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah punya keinginan untuk hengkang dari Juve.

Buffon baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi selama dua tahun bersama Juve. Dengan demikian maka dia akan berada di Juventus Stadium hingga 2015 mendatang.

Perpanjangan kontrak itu merupakan bentuk komitmen Buffon kepada Juve. Penjaga gawang 34 tahun itu pun menyatakan bahwa dirinya tak memang tak pernah punya keinginan untuk meniggalkan 'Si Nyonya Tua'.

"Aku tidak pernah mempertimbangkan klub lain. Aku sudah di sini selama bertahun-tahun dan seragam Juventus adalah gaya hidup. Sulit membayangkanku dalam seragam klub lain," tutur Buffon seperti dikutip Football Italia.

Di kontrak barunya, Buffon disebut sepakat untuk menerima penurunan gaji-menjadi sekitar 2 juta euro atau sekitar 25,6 miliar per musim.

Buffon juga mengungkapkan bahwa awalnya dirinya hanya menginginkan tambahan kontrak selama setahun mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

"Aku mengajukan 12 bulan. Sebagai pemain dengan karier di belakang, saat ini, dan di masa depan, tepat bahwa Anda bermain hanya selama yang Anda bisa di level Anda," imbuh penjaga gwang internasional Italia itu.

"Aku pikir aku benar, tapi Juventus bukan klub yang berimprovisasi. Mereka punya rencana," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar