Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

25 Jan 2013

Singkirkan Malaga, Barcelona Tantang Real Madrid

Kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang babak pertama.
 

Barcelona melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2013 usai memetik kemenangan saat bertemu Malaga, Jumat, 25 Januari 2013. Pada leg kedua babak perempat final ini, Barca unggul dengan skor 4-2.

Bertanding di kandang Malaga, Stadion La Rosaleda, Barca sempat mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah. Barca membuka keunggulannya melalui gol Pedro pada menit ke-8. Namun tuan rumah, Malaga berhasil membalasnya 4 menit kemudian lewat gol Joaquin.

Di babak kedua, Barca kembali unggul setelah Gerard Pique berhasil merobek jala Malaga pada menit ke-48. Pique membawa Barcelona kembali unggul 2-1 setelah mendapat umpan dari Andres Iniesta.

Malaga berusaha mengejar ketertinggalannya. Lewat sebuah serangan balik yang cepat, Malaga akhirnya kembali berhasil  menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Santa Cruz di menit ke-68. Para pemain  Barca sempat memprotes gol ini kepada wasit karena terjadi saat rekannya, Cesc Fabregas masih terbaring kesakitan di kotak terlarang Malaga.

Pada menit ke-75, Barcelona kembali unggul lewat gol Andres Iniesta memanfaatkan kerjasama satu-dua dengan Cesc Fabregas. Lionel Messi kemudian melengkapi keunggulan La Blaugrana menjadi 4-2 melalui tandukannya 4 menit kemudian. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Barcelona berhak melaju ke babak semifinal setelah unggul dengan agregat 6-4 atas Malaga. Di babak selanjutnya, Barcelona akan bertemu dengan musuh bebuyutannya, Real Madrid

Susunan Pemain:Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Cesc; Pedro, Messi, Iniesta

Malaga (4-4-2): Kameni; Gamez, Demichelis, Weligton, Eliseu; Seba, Camacho, Iturra, Duda; Joaquin, Santa Cruz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar