Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

25 Jan 2013

Ibu Jari Tangan Kiri Casillas Dipastikan Retak

San Iker diyakini harus absen selama enam pekan.
 

 


 Real Madrid memastikan kiper sekaligus kapten Iker Casillas mengalami cedera retak tulang di bagian ibu jari tangan kiri. San Iker diyakini harus absen selama enam pekan karena cedera tersebut.

Casillas hanya bermain 17 menit saat melawan Valencia pada leg kedua perempat final Piala Raja di Stadion Mestalla, Rabu 23 Januari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Tangan kiri kiper 31 tahun tersebut tertendang rekan setimnya, Alvaro Arbeloa.

Setelah melakukan pemindaian di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas, pihak Madrid memastikan ibu jari Casillas mengalami retak tulang. Namun, Los Blancos belum bisa memastikan berapa lama Casillas akan cedera.

"Setelah melihat hasil sinar-X di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas, dipastikan Iker Casillas mengalami keretakan di bagian metacarpal pertama di tangan kiri. Kondisinya akan dilihat lagi oleh spesialis hari ini untuk memutuskan perawatan apa yang dibutuhkan," demikian pernyataan resmi Madrid.

Meski Madrid belum memastikan berapa lama Casillas akan absen, namun Marca memberitakan kiper yang memperkuat Madrid sejak 1999 itu harus absen enam pekan. Dengan demikian, Casillas tidak bisa bermain saat Madrid menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari 2013.

Selain itu, Casillas juga diragukan bermain ketika Madrid bertandang ke Old Trafford pada leg kedua, 5 Maret 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar