Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

25 Jan 2013

"Mou dan CR7 Saling Cekcok? Itu Diskusi"


MADRID, KOMPAS.com Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan pemainnya Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat percekcokan seusai pertandingan melawan Valencia pada laga Copa del Rey, Selasa (15/1/2013). Namun, hal itu dibantah defender Los Blancos, Raul Albiol. Menurutnya, kabar itu hanya isu belaka.

Menurut Albiol, Mou dan CR7 hanya terlibat diskusi biasa, tak lebih dari itu. "Ronaldo dan Mourinho sama-sama pemenang. Mereka hanya bertukar pendapat. Apa yang terjadi tak memengaruhi tim," katanya dalam temu pers, Sabtu (19/1/2013).

Albiol kemudian malah menyatakan kegembiraannya karena timnya semakin kuat. Dia juga menjelaskan tentang kemungkinan Ricardo Kaka pergi.

"Kami memiliki skuad hebat. Setiap pemain memiliki kualitas untuk menjadi starter. Kami akan memberikan kemampuan terbaik agar mendapat kesempatan bermain," jelasnya.

Ditanya tentang Kaka, Albiol menjawab, "Kaka selalu melakukan pekerjaan dengan baik buat Madrid sejak kehadirannya di sini. Untuk sekarang, dia pemain yang sama seperti pemain lainnya. (Soal isu kepindahannya) aku tak tahu apa yang akan terjadi di pekan depan."

Kini muncul isu Kaka akan kembali ke AC Milan. Sebab, sebelumnya Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan, semua pihak akan dilibatkan jika terjadi perundingan transfer. Namun, dia mengakui dibutuhkan pengorbanan untuk memboyong kembali Kaka ke San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar