Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

25 Jan 2013

Wenger: Premier League Butuh Mourinho

 
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Menurutnya, Premier League membutuhkan pelatih seperti Mourinho untuk menegaskan status Premier League sebagai liga terbaik di dunia. 

Pernyataan Wenger tersebut terkait keputusan mantan Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, yang lebih memilih membesut Bayern Muenchen, meski menurut pemberitaan di Inggris, mendapatkan tawaran yang secara finansial jauh lebih tinggi daripada tawaran Bayern.
Media-media Jerman menilai bergabungnya Pep ke Bayern menunjukkan bahwa Bundesliga sudah mengalami kemajuan.

"Anda semua menginginkan pelatih besar dan terbaik di Premier League. Saya senang dengan kedatangan dia. Saya menginginkan Premier League menjadi kompetisi terbaik di dunia. Namun, Anda harus memiliki pemain terbaik lebih dulu," jelas Wenger.
Mengenai keputusan Guardiola berkiprah di Bundesliga, "Sulit mengukur apakah keputusan tersebut menjadi pukulan besar untuk Premier League. Sulit dikatakan apakah itu memengaruhi liga kami," papar pelatih asal Perancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar