Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

2 Jan 2013

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions  - Hari ini atau tepatnya pada tanggal 20 Desember 2012 pukul 17.00 WIB, FIFA secara resmi telah mengumumkan hasil undian sekaligus jadwal dari Babak 16 Besar Liga Champions  2012/2013 di Swiss.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions pada tahun ini nampaknya banyak mendapat sorotan dari penggila bola. Hal ini dikarenakan ada banyak pertandingan yang sangat layak untuk ditonton. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap seluruh laga dalam Babak 16 Besar Liga Champions kali ini benar-benar wajib diikuti.
Dalam babak ini, ada banyak tim besar yang akan bertemu dengan tim besar dan ada tim kuda hitam bertemu pula dengan tim kuda hitam yang tentunya semakin menambah keseruan di dalam setiap laganya. Salah satu pertandingan yang layak kita nikmati adalah saat tim raksasa Spanyol Real Madrid akan ditantang Manchester United dari Inggris. Kemudian ada juga tim Spanyol lainnya yaitu Barcelona yang akan kembali melakoni laga besarnya saat menghadapi AC Milan dari Italia.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Selain laga besar tim yang penuh sejarah tersebut, pertandingan lain yang patut ditonton adalah di saat FC Porto akan menantang kuda hitam dari Spanyol, Malaga. Tidak ketinggalan pula anak asuh Arsene Wenger mendapat lawan tim kuat eropa lainnya yaitu Bayern Munchen.
Nahh dan untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut ini adalah Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions :

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions

 

Galatasaray (Turki) vs Schalke 04 (Jerman)

Celtic (Skotlandia) vs Juventus (Italia)
Arsenal (Inggris) vs Bayern Munchen (Jerman)

Shakhtar Donetsk (Ukraina) vs Borussia Dortmund (Jerman)

AC Milan (Italia) vs Barcelona (Spanyol)

Real Madrid (Spanyol) vs Manchester United (Inggris)

Valencia (Spanyol) vs PSG (Perancis)

Porto (Portugal) vs Malaga (Spanyol)


Jadwal Pertandingan Liga Champions
Sumber Foto : UEFA.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar