Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

2 Jan 2013

Robin Van Persie: Saya Dikelilingi Pemain Juara

Striker Manchester United Robin van Persie memuji rekan satu timnya dengan menyebut mereka sebagai kumpulan pemain juara. Pujian dilontarkan Van Persie usai menggilas Wigan Athletic 4-0.

Van Persie melesakkan dua gol di laga itu, sehingga turut membantu Setan Merah menjaga selisih tujuh poin dengan rival satu kota Manchester City. Van Persie memuji etos kerja para pemain usai pertandingan tersebut.

“Ini tim spesial. Setiap pemain saling membantu. Pemain menginginkan pemain lainnya mencetak gol. Bek bekerja untuk membantu gelandang, dan gelandang membantu striker. Setiap pemain punya satu target di benak mereka,” ungkap Van Persie kepada MUTV.

“Kita perlu melihatnya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya merasa dikelilingi para juara. Mereka tahu bagaimana meraih kemenangan, dan itu membuat tugas saya menjadi lebih mudah.”

Pemain asal Belanda berusia 29 tahun ini juga memberikan pujian kepada Chicharito, yang memberikan peranan bagi Van Persie dalam mencetak gol ke-16 di Liga Primer Inggris musim ini.

“[Javier dan saya] masing-masing mencetak dua gol, dan dia memberikan umpan sangat bagus untuk gol pertama saya. Itu merupakan gol yang bagus, karena menurut saya, setiap sentuhan merupakan sentuhan bagus,” kata Van Persie.

“Lihat gol terakhir – Danny memberikan bola kepada saya, sehingga saya mencetak gol. Setiap pemain merasa senang. Saya seperti itu, begitu juga Chicha... Setiap pemain ingin membagi gol.”

“Saya berharap kami bisa terus seperti ini. Kami mempunyai beberapa pertandingan di mana menghasilkan skor besar. Tapi kami ingin mencetak gol lebih banyak, karena bisa sangat vital di akhir musim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar