Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

24 Jan 2013

Jelang Piala FA

Di Old Trafford, MU Tak Akan Biarkan Fulham 'Bernapas' 

Manchester - Dalam 10 tahun terakhir Manchester United selalu menang saat menghadapi Fulham di Old Trafford. Bertekad menjaga rekor tersebut dan demi kembali jadi juara di Piala FA, The Red Devils bakal menekan tamunya habis-habisan.

MU dan Fulham akan saling berhadapan di Old Trafford, Sabtu (26/1/2013) malam WIB di babak 16 besar Piala FA. Berlaga di depan pendukung sendiri dan fakta bahwa mereka tak pernah kalah di kandang sejak 2002, The Red Devils jadi unggulan untuk memetik kemenangan dan dapat tiket ke delapan besar.

Untuk pertandingan tersebut, MU dipastikan bakal tampil ekstra ofensif. Bermain menyerang, The Red Devils juga bakal menekan The Cottagers sepanjang 90 menit, dan tidak akan memberi kesempatan buat tamunya bernapas.

"Di kandang, jika kami memberikan banyak tekanan, mereka akan kesulitan jika kami tidak memberi mereka kesempatan untuk bernapas," tegas Tom Cleverley. "Kami memainkan sepakbola yang sangat baik -- cepat, bermain dengan satu sentuhan."

'Setan Merah' menjadi klub tersukses di Piala FA dengan telah jadi juara sebanyak 11 kali. Namun sudah sangat lama mereka tak merasakan lagi mengangkat trofi kejuaraan sepakbola tertua itu setelah yang terakhir di tahun 2004.

"(PIala FA) itu punya arti besar. Kemenangan terakhir kami adalah di Piala FA tahun 2004 dan itu adalah trofi yang saya inginkan. Bermain di Wembley adalah perasaan terbaik yang pernah Anda rasakan dalam karier Anda. Saya cukup beruntung pernah bermain di dana lima atau enam kali, tapi saya selalu ingin lagi."

"Di MU ada beberapa pemain yang sama sekali belum pernah menang di Inggris - seperti juga saya. Jadi kami semua menginginkannya, saya ingin menang," lanjut gelandang 23 tahun itu di The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar