Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

24 Jan 2013

Jelang Piala Liga Inggris

Swansea Ingin Ciptakan Sejarah

 

Swansea - Swansea City punya kans besar untuk menjejak laga final Piala Liga Inggris musim ini. Defender The Swans, Angel Rangel, menyatakan timnya ingin menciptakan sejarah dengan merebut titel juara.

Swansea mempunyai keunggulan agregrat 2-0 saat akan menjamu Chelsea di leg II semifinal Piala Liga Inggris. Andai bisa memetik hasil positif dalam laga yang akan berlangsung di Liberty Stadium, Rabu (23/1/2013) hari ini, mereka sudah ditunggu oleh Bradford City di laga puncak.

Atas pencapaian timnya yang berhasil melaju ke babak empat besar, Rangel pun mengaku tak percaya. Sebabnya, beberapa tahun lalu tim yang kini diasuh oleh Michael Laudrup itu masih berjuang di League One, kompetisi dua tingkat dari Premier League.

Tak puas hanya melaju ke babak semifinal, Rangel mengungkapkan bahwa tim yang dia bela kini ingin memenangi gelar untuk menciptakan sejarah dengan memetik gelar pertama di ajang Piala Liga Inggris.

"Jika Anda menanyakan kepada saya lima setengah tahun lalu saat (kami masih) di League One, bahwa kami akan berada di posisi 10 besar di Premier League dan bertarung dengan Chelsea untuk mendapatkan satu tiket di Wembley dalam ajang Piala Liga Inggris, saya bakal mengatakan tidak mungkin," jelas Rangel di Sky Sport.

"Saya pikir bertahun-tahun ini kami sudah membangun tim yang luar biasa dan Anda bisa melihatnya skearang bahwa kami menikmati itu di atas lapangan."

"Itu akan menjadi salah satu peluang jika kami bisa menempatkan diri dalam perubahan yang bagus dan semoga kami bisa melaju."

"Kami bisa menjadi legenda, kami bisa menciptakan sejarah. Ini adalah salah satu pertandingan yang sudah kami tunggu dalam waktu yang lama," imbuh pesepakbola 30 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar