Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

24 Jan 2013

Madrid Diatas Angin, Barca Bisa Tersingkir

jadwal siaran langsung Copa Del Rey 

Jadwal Copa Del Rey - Real Madrid memiliki peluang lebih terbuka untuk melaju ke babak semifinal Copa Del Rey. Kemenangan 2-0 pada perempat final leg pertama menguntungkan Madrid saat berkunjung ke kandang Valencia di leg kedua.
Valencia akan menjamu Real Madrid di stadion Mestalla, Kamis (dinihari) 24/01 waktu Indonesia. Melihat hasil dua pertemuan terakhir, Real Madrid sepertinya akan melangkah mudah ke semifinal. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, pasukan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.
Kedua tim juga bertemu di ajang Laliga Spanyol akhir pekan kemarin. Dan pada pertemuan di Laliga kemarin yang berlangsung di Mestalla, Madrid kembali mengungguli Valencia dengan skor jauh lebih meyakinkan. Ronaldo dan kawan kawan membungkam tuan rumah dengan lima gol tanpa balas.
Dua hasil tersebut seakan menunjukkan jalan Madrid untuk ke semifinal sudah terbuka lebar.
Sementara Barcelona yang akan berkunjung ke markas Malaga mengalami sedikit hambatan. Hasil imbang pada pertemuan pertama saat laga belangsung di Camp Nou, dan kekalahan di ajang Laliga saat menghadapi Real Sociedad menjadikan Barca membawa modal yang kurang bagus saat menghadapi Malaga di leg kedua perempat final Copa Del Rey.
Bracelona harus bisa mengalahkan lawan di pertandingan leg kedua Kamis (dinhari, 24/01 waktu Indonesia) nanti untuk memastikan tiket semifinal.
Berhasil menahan imbang Barca di leg pertama meningkatkan kepercayaan diri pemain Malaga. Terlebih lagi kali ini laga di helat di kandangnya sendiri. Peluang untuk menyingkirkan Barcelona sudah terbuka. Tinggal bagaimana memaksimalkan keuntungan tampil di kandang dan tampil sempurna untuk mematikan bomber-bomber andalan tim tamu.

Jadwal Perempat Final Copa Del Rey Leg Kedua :

Kamis, 24/01/2013
  • 01:30 WIB Sevilla vs Real Zaragoza
  • 03:30 WIB Valencia vs Real Madrid (Live Trans TV)
Jum’at 25/01/2013
  • 02:00 WIB Real Betis vs Atletico Madrid
  • 04:00 WIB Malaga vs Barcelona (Live Trans TV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar