Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

24 Jan 2013

Perundingan merekrut Zaha ke Manchester United berlanjut

 

Manchester United dan Crystal Palace akan melakukan perundingan lebih lanjut dalam waktu 24 jam mendatang untuk membahas transfer Wilfried Zaha.


Manchester United dan Crystal Palace akan melakukan perundingan lebih lanjut dalam waktu 24 jam mendatang untuk membahas transfer Wilfried Zaha.
Dan manajer Alex Ferguson dilaporkan tidak ikut bersama timnya untuk berlatih singkat ke Qatar, hari Minggu (20/01).
United disebutkan siap membayar transfer sebesar £12 juta untuk pemain sayap timnas Inggris tersebut namun akan meminjamkannya ke Palace hingga akhir musim.
Sejauh ini kedua klub tidak bersedia memberikan komentar berkaitan dengan rencana transfer Zaha, yang masih berusia 20 tahun itu.
Diperkirakan kesepakatan antara kedua klub bisa dicapai pada akhir pekan.

Wenger membantah

Zaha -keluaran sekolah sepak bola Crystal Palace- sudah mencetak 15 gol dalam 124 pertandingan bersama klub tersebut sejak debut melawan Cardiff pada Maret 2010.
Dia masuk ke klub itu sejak masih berusia 12 tahun dan terpilih sebagai pemain muda terbaik Inggris untuk musim lalu.
Sejak saat itu dia mulai mulai dilirik oleh klub-klub utama Liga Primer.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pernah mengatakan mengincar Zaha namun hari ini, Selasa 22 Januari, menegaskan tidak pernah mengajukan tawaran ke Crystal Palace.
"Kami tidak pernah berupaya membeli Zaha. Saya tidak tahu kalau dia ke Manchester United, jika ya selamat untuk dia."
Palace saat ini berada di peringkat empat Liga Championship dan sejauh ini hanya dua selisih dua angka untuk berada di peringkat dua, yang otomatis akan mengangkat mereka ke Liga Primer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar