Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

24 Jan 2013

Robin Van Persie: Arsenal Adalah Klub Hebat, Tapi Saya Dikelilingi Para Juara Di Manchester United


 Robin Van Persie: Arsenal Adalah Klub Hebat, Tapi Saya Dikelilingi Para Juara Di Manchester United

Meski telah lama membela Arsenal, Robin van Persie baru-baru ini mengklaim bahagia bersama Manchester United.
Seperti diketahui, striker asal Belanda itu hengkang dari London ke Manchester dengan banderol mencapai £24 juta. Dan sejauh ini, ia telah mencetak 22 gol.
“Arsenal adalah klub hebat, tapi setelah delapan tahun, terkadang Anda merasa Anda butuh sebuah tantangan baru,” ujarnya seperti yang dilansir Daily Mail.
“Jika Anda melihat beberapa bulan ke belakang, hal itu menjelaskan semuanya. Saya melihat lagi sesuatu yang sudah lama tidak saya lihat. Semua pemain di sini [Manchester United] tahu bagaimana untuk menang dan menjadi juara.
“Ketika saya datang ke Arsenal beberapa tahun silam, saya melihat Dennis Bergkamp dan Thierry Henry yang tidak pernah saya lihat sebelumnya. Kini, saya melihat hal itu lagi dan fakta itu membuat saya senang.
“Ini seperti seorang anak kecil yang berada di toko permen. Perasaan itu seperti, ‘Ini bagus, segala sesuatunya berjalan menyenangkan, ini membuat Anda enjoy’.
“Semua hal itu membuat sebuah perbedaan besar. Hal itu membuat Anda merasa dikelilingi oleh para juara,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar