Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

16 Jan 2013

Patrice Evra Yakin Raih Treble Winners

Bek Prancis yakin The Red Devils bisa menyamai prestasi pada 1999. 

 

Patrice Evra optimistik Manchester United cukup tangguh untuk menyabet titel Liga Primer, Liga Champions dan Piala FA musim ini.

 The Red Devils memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh angka dan akan menghadapi Real Madrid di babak 16 Besar kompetisi klub teratas Eropa.

"Ya, semuanya mungkin," jawab Evra saat ditanya apakah United mampu menggondol treble winners.

"Jika United juara Liga Champions, Liga Primer dan Piala FA, saya akan katakan ini tim terbaik yang pernah saya mainkan, karena saya hanya pernah memenangi dua trofi dalam semusim."

"Kita akan lihat di akhir musim. Tapi, saya tak mau mulai bicara soal target. Saya anya ingin konsentrasi di setiap laga, memenangi pertandingan dan berkembang sebagai tim di setiap pertandingan. Setelah itu, kami akan sulit dikalahkan," lanjut bek internasional Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar