Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

9 Jan 2013

Pemain Real Madrid Kompak Hibur Ronaldo

Ronaldo hanya menduduki posisi kedua di bawah Lionel Messi.

  
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus kembali menelan kenyataan pahit setelah gagal menyabet predikat Pemain Terbaik Ballon d'Or. Striker Barcelona, Lionel Messi yang kembali memupuskan harapan winger lincah Portugal ini.

Messi kembali terpilih untuk keempat kalinya secara beruntun dan sukses memaksa Ronaldo hanya menduduki posisi kedua. Sedangkan rekan setim Messi di Barca, Andreas Iniesta, menduduki posisi ketiga di bawah Ronaldo.

Kegagalan Ronaldo ini langsung mendapat reaksi dari para pemain Madrid. Beberapa pilar Los Blancos kompak memberikan dukungan bagi Ronaldo yang harus gagal mewujudkan ambisinya meraih Ballon d'Or untuk kali kedua. "Cristiano Ronaldo tak mampu memenangkan Ballon d'Or tapi kami tahu dia tetap seorang pemain yang fantastis dan mampu melakukan apapun," kata bek Madrid, Marcello di situs resmi Madrid.

"Ronaldo dapat membantu kami banyak dan saya ingin dia memenangkan penghargaan itu. Saya tetap yakin dia akan membawa banyak hal bagus bagi kami," tambah bek yang juga masuk dalam daftar 11 pemain tim impian FIFA itu.

Dukungan serupa juga diberikan bek tangguh Madrid, Sergio Ramos. "Kami akan sangat senang jika Ronaldo yang memenangkannya tapi itu tidak terjadi meskipun dia seorang pemain yang fantastis," kata Ramos.

"Dengan segala respek, saya rasa mereka punya tiga pemain terbaik di dunia dan akhirnya Messi memenangkannya," lanjut Ramos yang juga masuk dalam daftar 11 Pemain Terbaik FIFA 2012 .

Sebagai catatan, Ronaldo terakhir kali memenangkan Ballon d'Or pada 2008 saat ia masih berseragam Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar