Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

23 Jan 2013

Del Piero Jadi Pemilik Tim Balap Mobil

Pemain senior Italia ini bekerja sama dengan aktor Hollywood.

Alessandro Del Piero 
Playmaker Sydney FC, Alessandro Del Piero merambah dunia motosport. Pemain senior Italia ini menjadi pemilik sebuah tim balap mobil.

Del Piero bekerja sama dengan aktor Hollywood, Patrick Dempsey untuk membentuk tim balap mobil yang akan mengikuti ajang Le Mans 24 Jam. Tim Dempsey/Del Piero Racing siap ambil bagian dalam balapan mobil tahunan di sirkuit de la Sarthe, Prancis, pada Juni mendatang.

Kedua pemilik telah mendaftarkan timnya kepada penyelenggara balapan, Automobile Club de I'Ouest (ACO). Selain Le Mans 24 Jam, Tim Dempsey/Del Piero Racing juga akan mengirim minimal dua mobil untuk balapan Le Mans seri Amerika 2013.

“Saya tertaik dengan dunia motosport sejak kecil sampai tumbuh besar di Italia. Saya sangat senang punya kesempatan membentuk tim ini bersama Patrick. Kami berharap bisa bersaing dan memenangi kejuaraan,” ujar Del Piero seperti dilansir The Age.

Sementara itu, Dempsey tak kalah antusias menjalin kerja sama dengan mantan pemain Juventus tersebut. Bintang serial televisi "Grey's Anatomy" ini tidak meragukan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Del Piero.

“Alessandro punya gairah untuk menang. Dia akan memainkan peran penting dalam pengembangan dan memandu tim ini. Kami berharap bisa bersaing di level tertinggi,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar