Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

23 Jan 2013

Sapa Indonesia, Lorenzo & Rossi Juga Bersimpati pada Korban Banjir



Jakarta - 'HI Bro!' demikian Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menyapa Indonesia. Duo pebalap Yamaha itu tak lama lagi akan kembali mengunjungi Indonesia. Tak ketinggalan, keduanya juga bersimpati terhadap korban musibah banjir.

'HI Bro!' --kata yang jadi trademark Yamaha Indonesia-- yang diambil dari sapaan yang muncul di speedometer New V-Ixion (motor sport Yamaha) saat mesinnya dinyalakan itu, menjadi kata pembuka Lorenzo dan Rossi. Keduanya akan datang lagi ke Indonesia pada akhir Januari ini.

Lorenzo mengaku senang kembali ke Indonesia dan ikut bersimpati mendengar adanya musibah banjir yang menimpa Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

"Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini," ucap Lorenzo dalam rilis yang diterima detikSport.

Rossi pun demikian. Pebalap asal Italia itu berharap musibah yang menimpa Indonesia cepat berlalu.

"Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami," harap Rossi.

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia, dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini.

Sebelumnya pada 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke Indonesia, namun keduanya mengunjungi kota yang berbeda. Lorenzo mengunjungi Bandung dan Yogyakarta, sementara Rossi mengunjungi Surabaya dan Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar