Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

23 Jan 2013

Van Persie Merasa Masih Kurang Tajam




 

Manchester - Robin van Persie langsung menjadi andalan baru di lini depan Manchester United dan sudah mencetak banyak gol untuk tim barunya itu. Namun, Van Persie sendiri merasa dirinya belum maksimal.

Sejak diboyong dari Arsenal pada awal musim ini, Van Persie sudah menyumbangkan total 22 gol untuk The Red Devils. Sepuluh gol di antaranya dia ciptakan di sepuluh pertandingan terakhir.

Meski sudah membukukan banyak gol dan menduduki posisi teratas daftar top skorer sementara Premier League, Van Persie merasa dirinya masih kurang tajam. Menurut striker asal Belanda itu, dirinya masih sering membuang peluang.

"Seharusnya di 10 pertandingan saya membuat 14 atau 15 gol. Paling tidak ada empat atau lima peluang yang seharusnya tidak saya lewatkan," ujar Van Persie yang dikutip The Sun.

"Ini tidak berjalan dengan terlalu baik. Ini berjalan baik, tapi kalau Anda mulai yakin bahwa ini berjalan baik, Anda akan menurun," sambungnya.

"Kalau saya melihat semua pertandingan-pertandingan itu, saya seharusnya bekerja dengan lebih baik di hampir semua pertandingan karena saya punya lebih banyak peluang daripada sekadar satu peluang dan satu gol," kata Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar