Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

23 Jan 2013

Falcao Marah Dikabarkan Satu Pesawat dengan CR7

 Falcao juga dikabarkan menggelar makan malam dengan presiden Madrid.


Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, tak dapat lagi menyembunyikan kekesalannya dengan isu yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Falcao marah setelah ia dikabarkan terbang satu pesawat dengan Cristiano Ronaldo.

Media-media Spanyol sebelumnya ramai memberitakan Falcao berada satu pesawat dengan Ronaldo saat akan menghadiri acara Ballon d'Or, beberapa waktu lalu. Kedekatan itu dikabarkan sebagai sinyal Falcao akan ke Madrid.
Tak hanya itu, Falcao juga dikabarkan menggelar makan malam dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Pertemuan ini juga dikabarkan untuk membicarakan proses kepindahan Falcao ke Santiago Bernabeu.

Merasa tak melakukan hal itu, Falcao langsung membantah keras semuanya. "Semuanya adalah dusta. Akhir-akhir ini berbagai macam kabar memang datang menghampiri saya," kata Falcao dilansir tribalfootball.

"Semua yang saya makan bersama Florentino Perez tidak benar. Juga tidak benar saya pergi dengan Ronaldo saat menghadiri gala Golden Ball beberap waktu lalu," lanjut striker timnas Kolombia ini.

Falcao memang tak pernah sepi dari gosip. Penampilan fenomenalnya bersama Atletico Madrid sukses menyedot perhatian. Mantan striker FC Porto ini langsung menjadi incaran klub-klub elit Eropa tak terkecuali Real Madrid.
Selain Madrid, striker murni ini juga diminati dua klub kaya Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar