Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

23 Jan 2013

Mourinho Kangen Sepakbola Inggris

mourinho-kangen-sepakbola-inggris.jpg 

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan lagi keinginannya kembali ke Inggris karena kangen dengan situasi di Inggris yang dinilai sebagai tempat terbaik di dunia.

Pria Portugal itu saat ini sedang terancam pemecatan di Madrid akibat rentetan hasil buruk yang dialami Madrid. Iker Casillas cs saat ini tertahan di posisi tiga klasemen La Liga dan tertinggal 18 angka dari rival abadinya Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Di tengah ancaman pemecatan, Mourinho kembali mengutarakan keinginannya kembali melatih di Inggris suatu hari nanti. Pria berusia 49 tahun itu mengungkapkan keinginannya itu di sela-sela konfrensi Asoasiasi Pelatih Liga Premier, Senin (15/1).

"Saya pelatih yang masih sangat muda ketika meninggalkan Portugal pergi ke Inggris. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk dituju. Di Inggris anda merasakan gairah nyata dari pertandingan. Saya tahu suatu hari saya akan kembali karena sepakbola Inggris sangat berarti bagi saya," tutur Mourinho.

Mourinho merasakan kejayaan di Inggris saat melatih Chelsea. Eks pelatih FC Porto itu membawa Chelsea menjuarai liga Premier beruntun dari tahun 2005 dan 2006, yang merupakan gelar pertama The Blues sejak 1955. Sayangnya di tahun 2007, Mou dipecat oleh bos Chelsea Roman Abramovich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar