Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

22 Jan 2013

Rusia Berharap Indonesia Membeli Jet Tempur Sukhoi Su-35

Rusia mengharapkan Indonesia kembali melirik pesawat tempur sukhoi Su-35, pernyataan ini diungkapkan Wakil Direktur "Rosoboronexport" Victor Kumardin kepada vietnamese.ruvr.ru bulan November lalu.
 
Pesawat Tempur Multirole Sukhoi SU-35 BM
Pesawat Tempur Multirole Sukhoi SU-35 BM

"Kita tahu bahwa Angkatan Udara Indonesia mengadakan latihan bersama dengan Angkatan Udara Australia, di mana Su-30 menunjukkan kinerja yang sangat baik. Artinya, kita berani berasumsi bahwa Indonesia mungkin tertarik pada Su-35, yang kami tawarkan, "kata Komardin.

Dia menekankan bahwa Kerjasama militer Rusia Indonesia telah terjalin cukup baik dan terus meningkat, "Hubungan ekonomi yang kuat dan hubungan perdagangan yang menguntungkan kedua negara. Kami telah menjual beberapa peralatan militer untuk Indonesia seperti kendaraan lapis baja, "tambah Victor Komardin.

4 komentar:

  1. kami berharap tniau memilih su-35, rakyat indonesia menanti guna menjaga kedaulatan RI

    BalasHapus
  2. ingatlah kejayaan TNI pada tahun 1960 an,di mana USA pun agak takut dengan RI,karena keberanian,semangat,serta tekhnologi militer yg dimiliki oleh INDONESIA pada waktu itu,dan semua itu di bantu oleh UNI SOVYET nah sekarang uni sovyet sudah tidak ada,maka merapat,merapat,merapatlah ke RUSIA,agar INDONESIA di segani seperti tahun 1960 an,occeeeeeeeh

    BalasHapus
  3. Setuju pada komentar di atas.

    BalasHapus