Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

8 Jan 2013

Agen: Prioritas Ronaldo, Kembali ke United

Kabar tentang megabintang Cristiano Ronaldo selalu menarik perhatian publik. Belakangan ini, pemain berjuluk CR7 tersebut selalu dikaitkan tentang masa depannya di Los Blancos.

Ronaldo baru-baru ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Dengan demikian, batas waktu pengabdian kekasih Irina Shayk di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 30 Juni 2015.

Mencium kabar tersebut, berbagai klub-klub elit Eropa telah pasang strategi untuk mendapatkan Ronaldo. Nama-nama klub seperti Paris Saint Germain, Manchester City, dan mantan klub Ronaldo sebelumnya, Manchester United pun turut dikaitkan.

Seperti diberitakan Tribalfootball, Senin (7/1/2012), Jorge Mendez –agen Cristano- sudah melakukan “buka harga” bagi klub yang meminati kliennya tersebut.

Mendez mematok harga 200 juta euro atau sekitar 2,5 Triliun bagi bintang asal Portugal tersebut. Sang agen mengaku sudah menawarkan ke klub Manchester City dan PSG, dan kedua klub kaya raya itu juga sudah memberikan sinyal ketertarikan.

Namun, Mendez menyebutkan, bahwa prioritas Ronaldo bukanlah ke Manchester City maupun PSG melainkan Manchester United lah yang menjadi pilihan yang terkuat bila hengkang dari madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar