Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

8 Jan 2013

Joe Cole: Van Persie Enak Ditonton

Joe Cole baru saja memainkan kembali pertandingan debutnya bersama West Ham United saat melawan Manchester United dalam ajang Piala FA. Setelah laga tersebut, Cole memuji permainan dari striker MU Robin van Persie.
Cole membuat comeback luar biasa dengan membuat dua assist dari dua gol yang dicetak James Collins untuk The Hammers. Tampaknya West Ham akan memenangkan pertandingan sekaligus untuk mengusir MU dari Piala FA. Namun, Van Persie kembali menjadi penyelamat Devils The Reds dengan mencetak gol pada injury time babak kedua sekaligus mengubah hasil menjadi 2-2. Skor itu pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir.
Melihat kemampuan Van Persie dalam mencetak gol ke gawang timnya, Cole langsung memuji penyerang internasional Belanda itu. "Lupakan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo. Dan dia mungkin pemain terbaik di dunia. Dia sulit dihentikan dan luar biasa," kata Cole memuji.
"Kami hampir membuat gol ketiga di pengujung pertandingan. Anda tidak bisa memberikan mereka kesempatan seperti itu. Tetapi, untuk bersikap adil kepada kami, Anda tidak boleh menyalahkan siapa pun. Itu adalah gol yang tercipta dari umpan kelas dunia dari (Ryan) Giggs dan diselesaikan secara luar biasa," kata mantan pemain Chelsea dan Liverpool itu.
Cole mengatakan bahwa Van Persie adalah pemain yang berbeda kelas dan sedang dalam masa puncak. Setelah musim lalu menjadi top scorer Liga Premier Inggris bersama Arsenal, musim ini Van Persie telah mencetak 20 gol dari 26 pertandingan bersama MU. "Dia adalah pemain yang sangat enak untuk ditonton," ujar Cole.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar