Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

8 Jan 2013

Dirampok, Sopir Taksi Melompat dari Mobil

Perampok mengendarai taksi dengan kencang, menabrak motor, tertangkap.

Aksi perampokan di taksi kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang sopir TAXIKU, Irwansyah. Dia ditodong oleh penumpangnya di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin malam, 7 Januari 2013.

Kisah perampokan itu bermula saat Irwansyah mengangkut penumpang seorang pria di Jalan Margonda. Awalnya, tidak ada yang aneh dengan penumpang yang meminta diantar ke Jakarta itu.

Namun, di tengah perjalanan, tiba-tiba penumpang yang duduk di samping sopir ini mengeluarkan pisau dan meminta pada Irwansyah menyerahkan taksi berikut uang setoran.

Merasa terdesak, Irwansyah memelankan laju taksinya. Irwansyah berpikir, daripada nyawa melayang, lebih baik taksi itu dia serahkan ke penumpang yang merampoknya itu. Mobil masih melaju, namun dengan cepat Irwansyah memutuskan untuk melompat keluar dari taksi itu.

"Dia mengancam akan membunuh saya kalau melawan. Karena dia pakai pisau, saya takut juga. Makanya saya pelankan kendaraan dan melompat keluar, terus saya ikuti naik ojek," kata Irwansyah. Leher Irwansyah juga mengalami luka sayatan.

Merasa diikuti, perampok itu kemudian tancap gas. Dia mengendarai taksi itu dengan ugal-ugalan. Namun apes, mobil itu menabrak sejumlah pengendara motor.
Akibatnya, beberapa pengendara motor pun ikut mengejar. Taksi itu berhasil dihentikan, dan perampok itu tertangkap di kawasan Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Perampok yang belakangan diketahui bernama Rokhman (27) itu langsung dihujani bogem mentah oleh para pengendara motor yang mengejarnya. Bogem warga itu semakin menjadi-jadi saat mengetahui bahwa pria asal Indramayu, Jawa Barat, tengah berusaha merampok taksi. Polisi pun kemudian membawa Rokhman ke Polsek Jagakarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar