Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

31 Jan 2013

Carrick Mengaku Salah, Fergie Terkesan


 


Manchester - Michael Carrick mengaku salah atas gol Southampton yang sempat membuat Manchester United tertinggal. Kejujuran pemain 31 tahun itu justru mendapatkan pujian dari Sir Alex Ferguson.

MU sempat kecolongan dengan gol yang dicetak oleh Jay Rodriguez saat pertandingan melawan Southampton berjalan baru berjalan tiga menit.

Gol itu merupakan kesalahan Carrick yang terlalu tanggung memberikan umpan back pass ke pada David De Gea. Bola lambung sodoran Carrick itu bisa direbut Rodriguez yang membuat The Red Devils ketinggalan lebih dulu.

MU ternyata mampu bereaksi dengan cepat membalas gol tamunya itu. Wayne Roone mencetak gol penyeimbang lima menit kemudian.

Rooney membawa 'Setan Merah' berbalik unggul hingga akhirnya memetik kemenangan 2-1 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, berkat gol keduanya yang dibukukan di menit 27.

Atas pengakuan Carrick itu, Fergie pun mengaku terkesan. Manajer 70 tahun itu merasa bahwa kejujuran anak asuhannya itu merupakan satu hal yang luar biasa.

"Back-pass Michael (Carrick) sedikit terlalu lemah dan Michael tetap mengangkat tangannya. Sungguh luar biasa bisa menyaksikan itu, pemain yang jujur seperti Michael berkata 'Sorry Boss, sorry lads'. itu sungguh luar biasa," kata Fergie di Fox Sport Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar