Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

31 Jan 2013

Lutfi Hasan Tersangka, PKS Tetap Setia Berantas Korupsi

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Hidayat Nur Wahid saat kampanye akbar PKS di Gelora Bung Karno

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaq, sebagai tersangka kasus suap impor daging. Rabu tengah malam, Lutfi dibawa ke KPK untuk diperiksa dalam kasus ini. Pimpinan PKS menegaskan bahwa partai itu sangat berkomitmen memberantas korupsi di negeri ini. "PKS sangat terbiasa menghadapi tantangan dan kami akan tetap survive untuk memberantas korupsi. Kalau dibilang ini tahun politik, tentu kasus ini sangat sangat berpengaruh," ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nurwahid, Kamis 31 Januari 2013 dini hari dikantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Hidayat enggan menjawab pertanyaan wartawan seputar kasus yang membelit Lutfi. Sebab, katanya,  kasus itu masih diproses oleh KPK. Dia juga belum bisa menjelaskan langkah apa yang akan diambil partai ke depan pasca penetapan Luthfi sebagai tersangka.

"Sekali lagi kami sampaikan bahwa kami sangat menghormati hukum. Kami juga sudah tentukan tim hukum, tiga orang diantaranya sudah ada di KPK," jelas Hidayat.

Sebagaimana diketahui bahwa empat orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Juru Bicara KPK, Johan Budi SP mengatakan bahwa keempat tersangka diduga melakukan tindak pidana suap menyuap proyek impor daging sapi.

Bagaimana PKS.... sudah tau bagaimana hidup itu bahagia or susah? kemarin-kemarin anda "mengatakan dari partai kami tidak ada yang terkena korupsi" dan anda terlalu sumringa dan tampak kelihatan bahagia melihat partai lain terkena sanksi korupsi. sekarang anda terkena batunya dan sampai presiden PKS terkena dampak dari Presiden PKS itu sendiri. Ibarat suatu presiden negara yang terkena Korupsi dan bahawannya semua berdampak negatif semuanya....... anda jangan terlalu senang apabila anda atau anggota anda itu tidak melakukan korupsi sekarang anda tau apa sebab dan apa penyebab nya waktu masa panjang PKS, anda jangan beranggapan waktu itu singkat.

1 komentar:

  1. Saya rasa ini perkara biasa menjadi sunah perjuangan. Dari dahulu dan tidak akan sunyi sehingga sekarang cuma bentuknya berbeda-beda. Lihatlah perjalanan rasul-rasul sebelum ini siapakah daripada mereka yang tidak pernah terfitnah Muhammad s.a.w, Musa, Isa, Yusuf dan lain-lain. Mereka adalah nama-nama agong yang berjuang menegakkan keadilan. Teruslah beristifar memohon keamponan Allah swt kekadang semua itu tidak lain adalah ujian Allah swt untuk meningkatkan martabat hambanya.

    BalasHapus