Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

31 Jan 2013

Gagal Dapat Poin di Old Trafford, Southampton Kecewa


 

Manchester - Southampton tampil relatif bagus kala menghadapi Manchester United di Old Trafford. Namun, lantaran gagal mendapatkan satu poin pun, mereka tidak merasa puas.

Southampton kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB. The Saints sempat unggul lebih dulu lewat Jay Rodriguez sebelum Wayne Rooney membalikkan keadaan lewat dua golnya.

Sir Alex Ferguson sendiri menyebut bahwa Southampton bermain lebih baik di babak kedua. Namun, pada kenyataannya, Rickie Lambert dkk. gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan.

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, berterimakasih pada pujian Fergie. Tetapi, dia mengaku tidak puas dengan hanya bermain bagus saja, dan pada akhirnya tidak mendapatkan hasil apa-apa.

"Saya senang dengan pujiannya. Sangat penting para pemain saya mendengarnya. Tapi, kami pulang tanpa mendapatkan poin. Kami memang bermain dengan baik, tapi saya kecewa karena kami setidaknya bisa mendapatkan hasil imbang," ujar Pochettino kepada BBC.

"Saya pikir, kami seharusnya bermain seperti di babak kedua sepanjang pertandingan. Sangat penting bagi tim saya untuk mengetahui bahwa mereka bisa tampil bagus."

Statistik yang dilansir Soccernet juga mencatat bahwa Southampton unggul dalam penguasaan bola, yakni 57:43. Mereka lebih banyak melepaskan tembakan, yakni 20:11, tetapi United unggul dalam shots on taget, 5:4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar