Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

31 Jan 2013

Musim Masih Panjang, MU Diminta Tak Jemawa

 


Manchester - Manchester United mengokohkan posisinya di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin dari Manchester City. Namun berkaca pada musim lalu, 'Setan Merah' diminta tetap waspada karena musim masih panjang.

Kemenangan 2-1 atas Southampton yang dibantu hasil seri 0-0 City dengan QPR membuat MU kini relatif nyaman di puncak dengan 59 poin sementara City 52. Liga Inggris kini tersisa 14 pekan lagi.

Dengan kondisi seperti ini MU tentu lebih difavoritkan untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak mengingat musim ini mereka tampil relatif stabil. Plus juga The Red Devils punya Robin van Persie yang tengah tajam-tajamnya.

Tapi hal ini tak bikin kapten tim, Nemanja Vidic, merasa tenang karena ia menilai masih banyak laga yang harus dilalui timnya. Apalagi MU juga masih berlaga di Piala FA dan Liga Champions.

Musim lalu jadi pembelajaran penting untuk MU di mana mereka sudah unggul delapan poin di sepertiga terakhir musim, namun akhirnya City yang jadi juara. Untuk itu Vidic meminta rekan-rekannya untuk tak "lupa daratan" dan selalu fokus meraih kemenangan.

"Penting untuk bisa menang, khususnya di fase seperti ini dan setiap laga kini begitu penting," tutur Vidic di situs resmi tim.

"Kami tahu bahwa kami harus melupakan hasil-hasil di laga sebelumnya dan selalu fokus di laga selanjutnya. Musim ini belum tuntas. Jalan masih panjang tapi kami ada di posisi yang bagus," demikian Vidic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar