Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

31 Jan 2013

Reading Imbangi Chelsea, Le Fondre Dipuji


 
Reading - Reading menahan imbang Chelsea setelah tertinggal dua gol lebih dulu. Pahlawan Reading dalam laga tersebut, Adam Le Fondre, pun mendapatkan pujian.

Pada laga yang berlangsung di Madejski Stadium, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, Chelsea unggul dua gol lewat Juan Mata di menit 45 dan Frank Lampard di menit 66. Selanjutnya, The Blues pun mendominasi jalannya laga.

Tapi, Le Fondre, yang masuk sebagai pemain pengganti, membuyarkan kemenangan Chelsea lewat dua golnya. Gol pertama tercipta di menit 87. Ia menerima umpan terobosan dari Hope Akpan dan langsung menghantamkan bola dengan tendangan kaki kirinya.

Gol keduanya terbilang dramatis karena tercipta di menit kelima injury time, atau tak lama sebelum wasit meniup peluit panjang. Gol berawal dari sebuah tendangan bebas, bola kemudian disundul oleh Akpan ke arah Le Fondre, yang langsung melepaskan tendangan setengah voli.

Pendukung Reading bersorak akibat gol itu. Sementara, di sisi lain lapangan, Rafael Banitez tertunduk lesu.

"Kami berusaha untuk tidak kalah. Kami mencoba untuk menemukan solusi. Lalu, dia keluar dari bangku cadangan dan membuat perbedaan," ujar manajer Reading Brian McDermott kepada Sky Sports.

"Tak banyak yang bisa dilakukan. Mereka mencetak gol kedua. Dan dengan 10 menit tersisa, itu tidak tampak bagus buat kami."

"Ketika Anda memiliki Le Fondre, segalanya bisa terjadi. Dia agak spesial. Dua penyelesaian akhirnya adalah penyelesaian kelas satu," kata McDermott.

Dua gol tersebut bukanlah gol-gol pertama Le Fondre sebagai pemain pengganti. Seperti dilansir Opta, dia sudah mencetak enam gol sebagai pemain pengganti musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar