Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

26 Des 2012

Fergie: Taktik Newcastle Sudah Terbaca Lawan

Newcastle United menempati peringkat 14 klasemen sementara EPL.
 Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan jika taktik lawan mereka di laga Boxing Day yang akan berlangsung hari ini, Rabu 26 Desember 2012, Newcastle United, sudah terbaca.

Di musim lalu, Newcastle secara mengejutkan mengalahkan Wayne Rooney cs dengan skor telak 3-0. Prestasi mereka di akhir musim juga luar biasa dengan menempati peringkat lima klasemen Premier League dan berhak lolos ke Europa League.

Namun di musim ini penampilan mereka jauh menurun. Mereka terdampar di peringkat 14 dengan hanya mengantongi lima kemenangan dari 18 laga.

"Pemain-pemain baru yang mereka bawa di musim lalu sangat mengejutkan. Kami tidak mengetahui mereka. Saya mengenal Demba Ba. Tapi jujur saja, saya sama sekali tidak mengenal Yohan Cabaye ataupun Papiss Cisse. Mereka mengalami musim yang indah di musim lalu," ujar Fergie kepada Independent.

"Tapi di musim ini semuanya berbeda. Beberapa dari mereka mengalami cedera dan itu sangat berpengaruh ketika tim Anda tidak memiliki skuad yang kuat seperti kami, Manchester City atau Chelsea. Saya tidak terkejut jika mereka kini berada di peringkat bawah," lanjutnya.

Berbeda dengan MU yang sudah dapat menurunkan skuad terbaiknya, Newcastle harus kehilangan Hatem Ben Arfa, Steven Taylor, Ryan Taylor, Cheick Tiote serta Cabaye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar