Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

26 Des 2012

Presiden SBY dan Boediono Hadiri Puncak Natal 2012 Kamis Besok

Perayaan Puncak Natal 2012 akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Kamis (27/12/2012) dan akan dihadiri Presiden SBY beserta Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono.
"Dihadiri Presiden SBY bersama Ibu dan Wakil Presiden Boediono besok malam pukul 19.00 WIB," ujar ketua umum Panitia Natal Nasional 2012 dr Nafsiah Mboi (Menteri Kesehatan RI), dalam keterangan persnya yang dihadiri Tribunnews.com, JCC, Rabu (26/12/2012).
Perayaan besok akan diisi dengan sepuluh paduan suara dari berbagai gereja dan komunitas dan drama musikal.
"Ada dari gereja Protestan dan Katolik, komunias Batak, Ambon, dan Nusa Tenggara Timur, Institusi lembaga Kepresidenan, Paduan Suara gabungan TNI dan Paduan Suara Gabungan Kesehatan se-Jabodetabek," ujar Umbu Marisi, ketua acara Natal Nasional 2012.
Paduan suara tersebut akan melibatkan 190 orang. Sementara drama musikalnya melibatkan 540 orang.
Adapun tema Natal Nasional kali ini adalah "Allah Telah Mengasihi Kita (1 Yohanes 4:19)" dan sub tema "Mari Kita Berbagi Suka Cita dan Damai Natal Agar Semua Orang Hidup Penuh Harapan".
Perayaan Natal Kamis besok merupakan puncak dari rangkaian kegiatan. Kegiatan Natal yang telah dilaksanakan sebelumnya, di antaranya bakti sosial di berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar