Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

29 Jan 2013

Chicharito Buat Fergie Dilema Besar


Manchester - Penyerang Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez kembali menunjukkan performa bagus. Hal itu lantas membuat Sir Alex Ferguson merasakan dilema besar dalam menentukan komposisi timnya.

Chicharito baru saja menambah koleksi golnya di musim ini. Dua gol yang disarangkan gawang Fulham di Piala FA akhir pekan silam membuat striker internasional Meksiko itu kini mempunyai 14 gol, terbanyak kedua di bawah Robin van Persie.

Fergie menilai penampilan on fire Chicharito dipengaruhi oleh masa libur yang lebih panjang di musim panas lalu. Namun, kini sang manajer menjadi "pusing" menentukan pemainnya di lini depan.

"Dia memiliki liburan di musim panas, mendapat sedikit masa istirahat dan itu menunjukkan keuntungan," ungkap Ferguson di situs resmi klub.

"Ini sebuah dilema besar saat saya memiliki Chicharito di sana. Terkadang saya meninggalkan dia untuk memainkan Robin van Persie, tapi seperti yang saya jelaskan kepada dia, kami memandang dia dengan sangat tinggi."

"Dia adalah seorang profesional yang fantastis, memiliki sikap yang luar biasa di permainan, tidak pernah berhenti berlari atau bekerja dan di setiap latihan selalu sama. Jadi saya sungguh senang untuk dia."

Kontribusi Chicharito bersama Van Persie, Wayne Rooney dan Danny Welbeck sukses membawa MU memimpin sementara Premier League. Mereka kini dibandingkan dengan kuartet legendaris; Dwight Yorke, Andy Cole, Ole Gunnar Solskjaer dan Teddy Sheringham.

"Empat striker di ''99 sangat fantastis. Anda tidak mungkin mengkritik mereka, tapi kami kini memiliki empat pemain yang sama bagusnya," simpul Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar