Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

29 Jan 2013

Ini Dia Alasan Arsenal Pilih Indonesia

 


Jakarta - Lebih dari 30 tahun tak berkunjung dan dalam beberapa tahun terakhir selalu mampir ke negara tetangga, Arsenal akhirnya akan datang ke Indonesia. Apa alasan The Gunners memilih Indonesia?

Arsenal di masa lampau pernah datang ke Indonesia. Tapi, hal itu sudah lama sekali mereka lakukan, yakni pada tahun 1982 di Surabaya, di era manajer Terry Neill.

Di musim panas 2011 dan 2012, Arsenal sebenarnya menjadikan Asia Tenggara sebagai tujuan tur pramusim, tapi yang mereka datangi adalah negara tetangga, Malaysia.

Harapan fans Arsenal di tanah air untuk melihat dari dekat tim kesayangan mereka akhirnya akan terwujud pada tahun ini. "Meriam London" akan menyambangi Jakarta pada 13-14 Juli 2013 dengan agenda utama berujicoba melawan Indonesia Dream Team.

Fans memang jadi alasan utama kehadiran Arsenal. Mereka telah menyadari bahwa mereka punya basis pendukung yang sangat kuat di Indonesia.

"Dalam dua musim terakhir kami bermain di Kuala Lumpur, dan bagian paling besar dan paling heboh adalah suporter Arsenal dari Indonesia," jelas Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2013) siang.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memungkinkan terlaksananya tur ini. Terima kasih kepada Hary (Tanoesoedibjo, CEO MNC Group) dan MNC," imbuhnya.

"Terima kasih kepada suporter Arsenal di Indonesia. Alasan kami datang adalah karena kalian. Fans adalah bagian penting," kata Fox.

"Klub ada karena suporter hebat yang kami miliki. Kami ada untuk kalian. Dan kami akan datang ke sini untuk menunjukkan apa artinya menjadi fans loyal Arsenal," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar