Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

29 Jan 2013

Gita Lobi Myanmar Agar Bulutangkis Dipertandingkan

Bulutangkis cabang andalan Indonesia di ajang SEA Games.

Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memastikan cabang bulu tangkis tetap dipertandingkan di SEA Games Myanmar akhir tahun ini.
Ketua PBSI Gita Wirjawan akan melobi tuan rumah agar cabang bulutangkis tetap dipertandingkan. Wacana dicoretnya cabang bulutangkis menyeruak setelah Myamnar berencana tidak mempertandingkan tiga cabang lain yaitu, tenis, tenis meja dan senam.
Namun, menurut Gita, keputusan Myanmar itu belum final dan masih bisa berubah. Dia berjanji akan berusaha melobi tuan rumah agar bulutangkis tidak dicoret dari cabang yang dipertandingkan.

"Saya ingin lobi, mudah-mudahan bulutangkis tidak dicoret. Masih ada kesempatan dan keputusan ini belum mutlak. Pasti kami usahakan bulutangkis masih tetap dipertandingkan," ujar Gita yang juga Menteri Perdagangan itu.

Bagi Gita, bulutangkis merupakan cabang andalan Indonesia untuk mendulang medali emas. Terlebih, Indonesia memiliki keunggulan di cabang ini dibanding negara peserta SEA Games lainnya. "Jangan sampai bulutangkis dicoret. Kami bisa mendapat banyak emas dari situ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar